Wednesday 4 December 2013

Joseph-harmon: Pembentukan Penanaman semangka kotak | nisekoexpress.com

Joseph-harmon: Pengembangan Penanaman semangka kotak | nisekoexpress.com
Sejauh ini dalam berkelanjutan "Behind the Watermelon" seri kami, kami telah belajar tentang semangka daging kuning. Hari ini saya pikir saya akan menumpahkan sedikit cahaya pada berbagai populer dikenal sebagai Ice Box.
The Ice Box bulat adalah salah satu jenis yang lebih kecil dari semangka (5 sampai 15 pon) dan tersedia dalam varietas seperti Tiger Baby, Sugar Baby, Mickeylee, Minilee, Petite Manis, dan Yellow Doll. Dengan nama-nama manis seperti itu, tak heran Ice Box adalah salah satu dari semangka Amerika yang paling populer (hanya meminta orang ini ). Selain nama-nama lucu, mereka populer terutama untuk ukuran yang kompak mereka, yang memungkinkan pembeli untuk menyesuaikan mereka dengan mudah di dalam kulkas atau pendingin piknik. Untuk alasan yang sama, petani seperti tumbuh Ice Box karena mereka dapat tumbuh lebih dari mereka di lapangan.
The Ice Box tersedia terutama dengan daging merah, tetapi juga dapat ditemukan dengan kuning atau berwarna krem ​​daging (kita akan membahas cream fleshed semangka secara rinci di masa depan).
Secara keseluruhan, saya harus mengakui bahwa saya penggemar berat varietas Ice Box, dan bukan hanya untuk ukuran nyaman. Saya telah menemukan mereka untuk menjadi semangka yang sangat manis dan lezat. Sekali lagi, itu mungkin karena ukuran karena rasa lebih terkonsentrasi dalam paket kecil!

No comments:

Post a Comment