Saturday 30 November 2013

Kenali Apa saja nutrisi dam buah pisang Yang Menyihatkan

Saya baru saja mulai terjadi Sabtu pagi naik sepeda dengan klub dekat saya. Ada sekitar 30 dari kita, dan kita siklus selama 3 jam, dengan berhenti camilan singkat di tengah. Saya telah melihat banyak orang yang menggunakan energy bar saat berhenti ini. Apakah mereka sehat dan lebih baik bahwa pisang atau pancake? Apakah Anda menggunakannya? (Manuel Lopez)
Hi Manuel,
Pada akhirnya apa yang bekerja untuk satu orang tidak selalu bekerja bagi orang lain. Ketika datang ke gizi olahraga, selalu ada unsur 'mengisap itu dan melihat' (tidak, itu tidak berarti saya menyarankan membeli sekantong permen rebus!)
Intensitas tumpangan akan menentukan jumlah bahan bakar yang Anda butuhkan untuk mengambil papan. Katakanlah Anda pergi untuk tiga jam perjalanan klub, di mana tenaga yang dibutuhkan adalah stabil dan menantang tapi tidak terlalu menghancurkan. Anda akan membutuhkan terus menerus - yaitu regular - aliran energi ke dalam tubuh Anda, persis mirroring apa yang Anda minta tubuh Anda untuk memberikan untuk Anda. Kita bicara tentang 1 gram karbohidrat setiap menit - jadi itu 60g dalam satu jam.
Tidak ada yang salah dengan mencari pisang atau energy bar untuk pasokan ini, tapi aku tidak akan aktif menganjurkannya. Apakah Anda melihat Rafa Nadal makan seluruh pisang dalam satu perubahan berakhir? Tidak Makan seluruh pisang yang terlalu banyak dan terlalu cepat - tapi kemudian memakan buah itu di mana saja bisa berantakan. Sama, mengambil gigitan bar energi setiap 15 menit melibatkan tingkat memori dan disiplin yang saya tidak miliki!

Saya lebih suka minum karbohidrat untuk rasio campuran protein 4:1 atau 5:1. Terus-menerus mengambil teguk adalah kebiasaan mudah untuk masuk ke dan melakukan saat bepergian. Ini memastikan tingkat gula darah saya tetap konstan daripada harus berurusan dengan palung dan puncak yang dapat berasal dari tidak makan selama 90 menit dan kemudian melahap energi bar / pisang di pit-stop.
Harapan yang membantu.

Kenali nutrisi dam buah pisang Agar Anda Sehat

No comments:

Post a Comment