Tuesday 17 December 2013

Mempelajari Definisi dan Pengelolaan Internet yang gak bener

Definisi dan Pengelolaan Internet yang perlu dipertanyakan
"Internet kecepatan tinggi" adalah istilah generik yang digunakan untuk layanan internet yang lebih cepat daripada rata-rata. Salah satu cara untuk menentukan apakah sambungan kecepatan tinggi adalah untuk membandingkannya dengan kecepatan layanan dial-up. Jika koneksi beroperasi lebih cepat daripada dial-up, sering didefinisikan sebagai "kecepatan tinggi."
Tautan Sponsor
Jobs eksekutif SGwww.regionup.com
The Best Jobs untuk Talent Terbaik. 100K + Jobs untuk 100K + Talent.
Definisi

Internet kecepatan tinggi akses Internet yang disediakan oleh jaringan server yang transfer data melalui kabel berkecepatan tinggi, satelit dan koneksi nirkabel. Koneksi Broadband mengirimkan informasi digital. Informasi yang dikirim dan diterima sebagai bit data, yang bergerak jauh lebih cepat daripada koneksi dial-up analog tradisional.
Kecepatan Perbandingan

Secara keseluruhan, Internet kecepatan tinggi jauh lebih cepat daripada layanan dial-up analog. Layanan internet berkecepatan tinggi beroperasi pada kecepatan antara 7,1 dan 50 megabyte per detik. Beberapa layanan berkecepatan tinggi beroperasi pada hingga 100 megabyte per detik. Layanan Internet Dial-up beroperasi pada hingga 768 kilobyte per detik, yang berarti internet kecepatan tinggi beroperasi hingga 1.000 kali lebih cepat daripada dial-up. Sebuah koneksi DSL dianggap kecepatan tinggi, namun tidak beroperasi secepat koneksi kabel, koneksi kabel tidak secepat serat optik.

Reading Terkait: Bagaimana Speed ​​Up Your Internet Kecepatan Tinggi Gratis Connection untuk Mac
Perbandingan Harga

Kecepatan lebih cepat diterjemahkan ke dalam harga yang lebih tinggi. Layanan dial-up yang relatif murah, biaya manapun antara $ 6,95 dan $ 19,95 per bulan pada saat publikasi. Tergantung pada penyedia layanan dan jenis koneksi (DSL, kabel atau serat optik), akses internet kecepatan tinggi mungkin biaya antara $ 20 dan $ 145 per bulan.
Penyedia Layanan

Layanan Internet kecepatan tinggi yang ditawarkan oleh berbagai penyedia layanan telekomunikasi lokal, nasional dan di seluruh dunia. Perusahaan seperti Comcast, Cox Cable, AT & T dan Verizon menyediakan pelanggan dengan Internet berkecepatan tinggi dan layanan terkait. Tidak semua perusahaan telekomunikasi menyediakan layanan Internet berkecepatan tinggi di setiap bagian dari negara. Tanyakan pada penyedia layanan Anda untuk ketersediaan.

No comments:

Post a Comment